Connect with us

Gagal Dalam Menjalankan Network Marketing, Mungkin ini Penyebabnya

Tips & Trik

Gagal Dalam Menjalankan Network Marketing, Mungkin ini Penyebabnya

riccardo annandale 7e2pe9wjL9M unsplash

Kalau kita bicara konteksnya GAGAL, banyak sekali dari sisi kehidupan manusia yang gagal, bukan hanya dari sisi bisnis saja, bisa juga dari sisi kehidupan berumah tangga yang gagal, hubungan keluarga dan anak yang gagal, hubungan relasi kerja yang gagal, sekolah yang gagal, bisnis konvensional yang gagal, dan lain sebagainya..

Nah, kalau kita bicara konteksnya : Kenapa di bisnis Network Marketing banyak yang gagal ?

  1. Bisnis di industri Network Marketing itu pendaftarannya sangat gampang sekali, tanpa ada seleksi yang ketat, syaratnya hanya dengan jualan produk otomatis jadi mitra (bisa jadi pelanggan produk, atau bisa jadi pelaku usahanya), artinya sangat mudah sekali alias tidak ada beban..
  2. Masalah SIKAP atau mental si pelaku usahanya itu sendiri. Jika si pelaku usahanya menganggap bisnis ini kecil atau bisnis sampingan, maka hasil yang didapat juga kecil, nah jika menganggap bisnis ini bisnis besar, maka hasil yang didapat juga besar.

Jadi intinya,
Bisnis di industri Network Marketing adalah bisnis MENTAL. Saya mengamati dan membaca buku biografi orang-orang SUKSES

TERNYATA,
KEBIASAAN orang-orang sukses dan kaya raya itu, mereka hobby BELAJAR (UPGRADE DIRI), mereka hobby membeli dan membaca buku, rajin ikut seminar (workshop), sering ikut pelatihan (training), kemudian bergaul dengan orang-orang yang sudah suskses.

Coba perhatikan, mereka yang yang tidak pernah BELAJAR (UPGRADE DIRI), tidak pernah membeli dan membca buku, tidak pernah ikut seminar (workshop), dan tidak pernah ikut training, hidupnya tidak pernah berubah, gagal terus, suka mengeluh, susah, dan banyak alasan alias hidupnya ruwet banget.

Comments

comments

Artikel lain di Tips & Trik

To Top