Connect with us

Informasi yang Wajib Ada di Iklan Properti Online

Tips & Trik

Informasi yang Wajib Ada di Iklan Properti Online

gus ruballo h5QNclJUiA8 unsplash scaled

Teknologi informasi dan internet yang telah berkembang pesat menghadirkan cara beriklan yang dipercaya lebih efektif dan efisien, sehingga anggaran untuk iklan bisa ditekan. Dengan biaya yang terjangkau, iklan online bisa menjangkau audiens lebih luas.

Iklan online juga memiliki kelebihan lainnya yaitu fleksibel dalam penggunaan berbagai macam media yaitu tulisan, gambar, video, bahkan game interaktif. Selain kelebihan tersebut, berikut ini beberapa keuntungan iklan online dan alasan Anda harus mengiklankan properti Anda secara online.

1. Buatlah judul yang menarik perhatian

Judul harus menarik, tapi juga mendeskripsikan secara singkat kondisi rumah yang dijual. Misalnya, “Dijual kavling satu-satunya yang pintu gerbang nempel jalan provinsi transyogi”. Judul iklan tersebut akan menarik perhatian calon pembeli yang sedang mencari sesuai lokasi yang diinginkan.

2. Berikan deskripsi secara terperinci

Judul harus disertai deskripsi secara terperinci, mulai dari harga, luas tanah serta keunggulan. Lengkapi juga dengan legalitas dan fasiltitasnya. Jangan lupa berikan detail lokasi dan akses transportasi menuju ke lokasi. 

3. Tonjolkan nilai lebih dari jualan Anda

Berikan informasi secara terperinci mengenai nilai lebih dari properti yang dijual. Contohnya properti “Raudhoh Madani Hills” akses jalan yang mudah dijangkau, dekat dengan stasiun, dekat dengan pasar tradisional atau swalayan yang terjangkau, lingkungan yang nyaman, bebas banjir, dan kelebihan lainnya.

Namun, hindari mempromosikan sesuatu yang tidak sesuai karena akan membuat konsumen kecewa akibat produk yang ada pada iklan tersebut tidak sesuai dengan harapan.

4. Lengkapi dengan foto yang menarik

Foto merupakan hal yang sangat penting dalam iklan untuk menarik konsumen. Lengkapi iklan dengan foto properti yang dijual, mulai dari foto bagian pintu gerbang, foto jalan, hingga foto bagian progress nya.

5. Berikan nomor kontak yang bisa dihubungi

Tambahkan juga nomor telepon yang bisa dihubungi. Lalu pastikan nomor telepon yang Anda cantumkan adalah nomor yang aktif digunakan setiap hari agar calon pembeli tak kesulitan menghubungi Anda.

Comments

comments

Artikel lain di Tips & Trik

To Top