Connect with us

Investasi Kavling Dengan Bonus 10 Domba, Passive Income Rp 30 Juta Per 6 Bulan

Produk

Investasi Kavling Dengan Bonus 10 Domba, Passive Income Rp 30 Juta Per 6 Bulan

photo6154634860849899958

Berinvestasi dengan cara membeli sebidang tanah kavling tentu butuh pertimbangan yang matang. Banyak hal atau faktor yang harus jadi perharian sebelum memutuskan untuk membeli sebidang tanah kavling.

Selain harus memastikan jenis sertifikatnya, Hak Guna Bangun (HGB) atau Sertifikat Hak Milik (SHM), memilih lokasi kavling juga harus mempertimbangkan akses menuju lokasi, tidak berdekatan dengan jalur listrik bertegangan tinggi, jalur pipa gas, area bandara, dan jalur sungai.

Banyak orang memilih membeli tanah kavling dengan maksud berinvestasi. Harga tanah semakin lama semakin meningkat. Kali ini ada kavling yang menawarkan konsep jual beli berupa tanah, kandang, dengan bonus 10 domba.

Selain memilki tanah seluas 60 m2, kalian memiliki kesempatan mengembangan bonus domba menjadi passive income melalui kerjasama pengelolaan Syirkah Mudharabah yang ditawarkan.

Bagaimana teknisnya?

  • 10 Domba disertakan sebagai modal awal yaitu senilai +/- Rp. 12.000.000,- atau senilai harga Domba di pasaran saat akad Syirkah berlangsung.
  • Pengelola melakukan perawatan selama 6 Bulan untuk mencapai bobot penggemukan ideal.
  • Setelah 6 bulan, domba dijual / didistribusikan ke pasar domba, supplier, komunitas, atau lembaga yang membutuhkan.
  • Hasil dari penjualan dikurangi terlebih dahulu dengan modal dan biaya operasional, dari situlah didapat laba/keuntungan.

Gimana, menarik bukan? Kalau kamu minat dan mau survey, atau bisa tanya-tanya dulu mengenai properti diatas, bisa kunjungi halaman nya disini

Comments

comments

Artikel lain di Produk

To Top